Text
PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BEAR BRAND
Di tengah situasi pandemi yang tidak pasti ini mengharuskan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga imunitas tubuh, salah satu cara yang dapat dilakukan dengan mengkonsumsi susu. Maka penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh dari iklan dan brand image terhadap sebuah keputusan pembelian pada susu Bear Brand di masa pandemi.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah purposive sampling dengan jumlah koresponden sebanyak 96 sampel. Teknik pengumpulan data primer dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner dalam bentuk google form. Penulis menggunakan aplikasi SPSS Versi 25.0 sebagai alat hitung.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif namun tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian susu Bear Brand di masa pandemi, sedangkan brand image memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian susu Bear Brand di masa pandemi.
SM-22252 | SM22/252 Rat p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain