Text
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ZILCH SURABAYA
Meningkatnya industri fashion didalam negeri juga menjadi daya tarik bagi merk pakaian luar negeri yang ikut berinvestasi dan berkompetisi. Salah satu cloting line yang ada di Surabaya adalah ZILCH yang terbentuk dari sekelompok anak-anak muda yang memiliki passion dan ide yang sama terhadap fashion yang ada dijalanan atau bisa disebut dengan Streetwear. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada suatu brand ZILCH.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Dengan jumlah Populasi 97 responden. Dengan menggunakan sampling jenuh. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, serta penentuan sampel accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk (Product) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (Price) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Orang (People) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi (Promotion) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand ZILCH Streetwear Surabaya.
SM-22265 | SM22/265 Mis p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain