Text
"PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN CV SAGUNG SETO CABANG DHARMAHUSADA SURABAYA)"
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian dan menggunakan produk CV Sagung Seto Cabang Dharmahusada Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25.
Hasil uji kelayakan model menunjukkan ketiga variabel adalah positif dan signifikan. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi uji F yaitu 0,000 < α 0,05, sehingga variabel kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian dalam model ini layak untuk digunakan. Selanjutnya, hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk CV Sagung Seto Cabang Dharmahusada Surabaya.
SM-23008 | SM23/008 Dhi p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain