Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KENANGAN SURABAYA CABANG MULYOSARI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaiamana dan seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Kenangan Surabaya cabang Mulyosari.
Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kasual komperatif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer didukung dengan kuisioner yang diperoleh melalui konsumen yang mengkonsumsi dan membeli Kopi Kenangan Surabaya cabang Mulyosari 1-2 kali atau lebih dari 2 kali. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengukuran skala likert. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan jenis sampel purposive sampling dengan menggunakan kriteria yang di tentukan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS versi 26.
Berdasarkan hasil dalam pengujian penelitian ini dengan menggunakan analisis uji t, maka menunjukan bahwa hasil variabel Kualitas Produk perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan Surabaya cabang Mulyosari sebesar 0,034, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan Surabaya cabang Mulyosari sebesar 0,017, dan Lokasi perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Kenangan Surabaya cabang Mulyosari sebesar 0,024.
SM-23028 | SM23/028 Sal p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain