Text
"PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE SHOP PESEN KOPI CABANG KETABANG SURABAYA"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga,
dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Coffee shop Pesen Kopi
Cabang Ketabang Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif
yang menggunakan metode kausal komparatif. Pengambilan sampel pada
penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, metode ini menggunakan
kriteria yang sudah ditetapkan untuk menentukan sampel pada penelitian. Sampel
pada penelitian ini sejumlah 100 responden yang melakukan keputusan pembelian
di Coffee shop Pesen Kopi Cabang Ketabang Surabaya. Penelitian ini menggunakan
teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Metode pada penelitian ini
menggunakan metode analisis berganda dengan alat bantu SPSS. Hasil pada
penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula dengan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bertolak
belakang kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
keputusan pembelian.
SM-23045 | SM23/045 Mar p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain