Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KAROSERI ANGKASA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian jasa Karoseri Angkasa.
Jenis penelitian ini tergolong sebagai penelitian dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat kausal dan komparatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang telah menggunakan jasa Karoseri Angkasa, sedangkan sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan menggunakan teknik accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan, maksudnya yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS ( Statistic Product and Service Solition) versi 26.0. penguji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
SM-23047 | SM23/047 Mok p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain