Text
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LEMONILO ( Studi Kasus Konsumen Mie Lemonilo di Kota Surabaya )
Tingginya penjualan mie instan di Indonesia menyebabkan perusahaan mie
instan di Indonesia harus bersaing dan meningkatkan strategi untuk mempengaruhi
keputusan pemebelian pada calon konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh brand mbassador, brand personality, dan korean wave
terhahadap keputusan pembelian pada Lemonilo (Studi kasus konsumen mie Lemonilo
di Kota Surabaya).
Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal. Populasi yang digunakan
konsumen di Kota Surabaya yang pernah membeli mie instan lemonilo. Sumber data
yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan
purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam yaitu metode
kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and
Service Solution) Versi 26.0
Hasil peneitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Brand
Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Lemonilo (Studi kasus konsumen mie Lemonilo di Kota Surabaya). Sedangkan
variabel korean wave beperngaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Lemonilo (Studi kasus konsumen mie Lemonilo di Kota Surabaya).
SM-23053 | SM23/053 Pra p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain