Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA INNOVA (STUDI KASUS DI KABUPATEN PACITAN)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas
produk,brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Toyota
Kijang Innova di Kabupaten Pacitan.
Penelitian ini merupakan penelitan kausal komparatif dengan
menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode
Accidental sampling dengan populasi yaitu pelanggan Toyota Kijang Innova di
Kabupaten Pacitan yang tidak terbatas (infinite) dan diperoleh sampel sebanyak
100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang
disebarkan kepada pelanggan Toyota Kijang Innova di Kabupaten Pacitan.
Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan alat bantu program SPSS (Statistic Product and Service Solution).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan word
of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
SM-23079 | M23/079 Yaf p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain