Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CAFE TARANTULA BARA DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan dalam menguji pengaruh harga, kualitas
layanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada café
Tarantula Barak di Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat
kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang telah berkunjung
di café Tarantula Barak Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan
sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan metode non probabilitysampling. Metode analisis data
dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungan
dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution)
versi 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan,
dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pada café Tarantula Barak di Surabaya.
SM-23109 | M23/109 She p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain