Text
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PERLENGKAPAN ABRI SANTY SEMBADA 10 SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis;Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk pada Toko Perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya;Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya; Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Toko Perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal komparatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada toko perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya, karena populasi penelitian ini sangat besar dan tidak terbatas (infinite), maka dalam penentuan sampel penelitian ini digunakan rumus Lemeshow, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling,sehingga jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:Atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya; Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya; Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada keputusan pembelian pada Toko Perlengkapan ABRI Santy Sembada 10 Surabaya.
SM-23088 | M23/088 Ang p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain