Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JAVA LOGISTIC INTERNASIONAL
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, keamanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Java Logistics Internasional.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang mendapatkan kepuasan pelanggan pada yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan keamanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Serta lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
SM-23085 | M23/085 Ali p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain