Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA PADA TOKO THE SALON SHOP SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Emina pada Toko The Salon Shop Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang melakukan penelitian Emina di Toko The Salon Shop Surabaya yang diambil menggunakan teknik metode accidential sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan rehabilitas, uji kelayakan model menggunakan uji f, koefisien determinasi berganda dan uji hepotesis menggunakan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Emina pada Toko The Salon Shop Surabaya. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Emina pada Toko The Salon Shop Surabaya. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Emina pada Toko The Salon Shop Surabaya.
SM-23108 | M23/108 Ros p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain