Text
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CUTRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI KENANGAN MANUKAN SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel Intervening pada Kopi Kenangan Manukan, Surabaya.
Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis secara kuantitatif. Proses pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling. Sehingga diperoleh sejumlah 100 sampel penelitian dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan alat bantu aplikasi SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil pengujian selanjutnya menunjukkan bahwa Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening pada Kopi Kenangan Manukan, Surabaya. Kondisi ini dapat disimpulkan bahwa Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara tidak langsung yang di mediasi oleh Citra Merek.
SM-23063 | M23/063 Ama p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain