Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO JAM TANGAN ONLINE CLASSICWATCHES.IDN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan emosional terhadap kepuasan pelanggan toko jam tangan online Classicwatches_idn. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode non probability sampling untuk pengambilan sampel dan untuk penentuan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yakni warga surabaya yang pernah membeli dan memakai produk jam tangan dari toko jam tangan online Classicwatches_idn, dengan jumlah sampel yaitu 100. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data penelitian bersumber dari data primer dan proses pengumpulan data menggunakan pernyataan pada kuisioner dengan menggunakan bantuan google form. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dikarenakan kualitas yang diberikan kepada pelanggan dapat dipercaya, serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena harga jam tangan yang ditetapkan oleh Classicwatches_idn sesuai dengan manfaat yang diinginkan oleh pelangan, dan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena jam tangan yang terdapat pada Classicwatches_idn dapat menunjang penampilan seorang pemakai dalam aktivitas sehari hari.
Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, emosional, kepuasan pelanggan
SM-23132 | M23/132 Muh p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain