Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STREETBOBA JEMURSARI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis dari penelitian yang digunakan ialah pendekatan kuantitatif. Dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan dari Street Boba Jemursari Surabaya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah model regresi. Hasil dari penelitiannya menunjukkan bahwa: variable kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian; variable kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian; variable Harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap variable Keputusan Pemebelian. Sebaikanya Outlet Street Boba Jemursari Surabaya terus mepertahankan kualitas serta kuantitasnya yang tertera ada pada setiap produk Street Boba. Dikarnakan hal tersebut dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dan dapat meningkatkan keputusan pembeliannya.
Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga
SM-23163 | M23/163 Kik p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain