Text
"PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG MANYAR SURABAYA"
Mie Gacoan adalah salah satu bisnis kuliner Indonesia yang semakin berkembang dan tersebar di berbagai daerah, Mie Gacoan menyediakan menu andalannya yaitu mie pedas dengan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dan menjual produk lainnya berupa dimsum dan berbagai macam minuman. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengidentifikasi dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan cabang Manyar Surabaya.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dan menggunakan probability sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
SM-23173 | M23/173 Nin p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain