Text
"PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA EVENT ORGANIZER FAMILY PRODUCTION (FPRO) DI PULAU FLORES NUSA TENGGARA TIMUR"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan menganalisis
pengaruh kualitas pelayanan, harga dan social media marketing terhadap
kepuasan pelanggan jasa event organizer Family Production (FPro) di Pulau
Flores Nusa Tenggara Timur.
Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna jasa event organizer
Family Production (Fpro) di Pulau Flores Nusa Tenggara Timur pada bulan Juni
2022 – Oktober 2022 yang berjumlah 106 pengguna. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan total sampling, dimana
semua anggota populasi dijadikan sampel. Metode penelitian ini menggunakan
regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS20.
Hasil penelitian menunjukkan, bahwa kualitas pelayanan dan harga
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa event organizer Family
Production (Fpro). Sedangkan social media marketing berpengaruh tetapi tidak
signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa event organizer Family
Production (Fpro)
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Social Media Marketing, Kepuasan
Pelanggan
SM-23185 | M23/185 Ros p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain