Text
"PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LOKAL ERIGO EVENT TOUR TRANS ICON MALL SURABAYA "
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lokal Erigo Event Tour Trans Icon Mall Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 98 responden yang melakukan keputusan pembelian di Erigo Store Trans Icon Mall Surabaya yang diambil menggunakan teknik purpose sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Erigo Store Trans Icon Mall Surabaya. Demikian pula dengan kualitas layanan berpengaruh positif dan signfikan di Erigo Store Trans Icon Mall Surabaya. Serupa juga promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Erigo Store Trans Icon Mall Surabaya.
Kata kunci: citra merek, kualitas layanan, promosi, keputusan pembelian
SM-23186 | M23/186 Ste p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain