Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Beli Smartphone Vivo di Surabaya. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Smartphone Vivo di Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang melakukan pembelian Smartphone Vivo yang diambil menggunakan teknik metode accidential sampling. Data dikumpulkan melalui google form kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square dengan menggunkan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, selanjutnya Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Minat Beli.
SM-23189 | M23/189 Vic p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain