Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN,PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan, produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Padang Sederhana di Surabaya.
Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga Surabaya dengan kriteria tertentu yang melakukan pembelian produk Rumah Makan Padang Sederhana di Surabaya. Jumlah sampel yang dihitung menggunakan rumus lemeshow didapatkan sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data, sumber data dan instrumen pada penlelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan citra merek berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen.
SM-23198 | M23/198 Ang p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain