Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA ERIGO DI MALL DELTA PLAZA SURABAYA)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana dan seberapa
besar pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian Produk Erigo di Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang
pernah melakukan pembelian produk Erigo di Surabaya. Sumber data yang
digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel pada dalam penelitian ini
menggunakan Teknik purposive sampling karena jumlah populasi yang tidak
terbatas maka digunakan rumus lameshow sehingga pengumpulan data pada
penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden.
Adapun Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi
linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and
Service Solution) versi 25.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian merek Erigo di Surabaya, Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Merek Erigo di
Surabaya, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian Merek Erigo di Surabaya.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
SM-23209 | M23/209 Sat p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain