Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TOYOTA LIEK MOTOR
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap repurchase intention melalui kepuasan pelanggan. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen PT Toyota Liek Motor. Teknik
pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah 100
responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode
analisis jalur (path analysis) .
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kepuasan pelanggan
berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention; (3) kualitas layanan tidak
berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention; (4) kepuasan pelanggan
memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap repurchase intention.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Repurchase Intention
SM-23216 | M23/216 Nur p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain