Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA ES TEH INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan pada Es Teh Indonesia di Kota Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini aadalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode nonprobality sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel dengan memberikan batasan-batasan kepada responden yang memenuhi kriteria. Pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesinoner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini aadalah teknik PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel Intervening berpengaruh signifikan.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
SM-23218 | M23/218 Muh p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain