Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI,GAYA HIDUP,DAN BRAND IMAGE,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA MOTOR YAMAHA NMAX DI SURABAYA DAN SIDOARJO
Penelitian iini ibertujuan imengkaji ilebih idalam itentang iPengaruh iKualitas iProduk, iPromosi, iGaya iHidup, idan iBrand iImage iterhadap iKeputusan iPembelian iPengguna iMotor iYamaha iNMax idi iKota iSurabaya idan iSidoarjo. Penelitian ini pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna motor Yamaha NMax di Surabaya dan Sidoarjo.
Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Services Solutions) versi 20.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, gaya hidup dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup, Brand Image, Keputusan
Pembelian
SM-23223 | M23/223 Ari p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain