Text
PENGARUH PRODUK, E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada Lorions Kopi Magetan)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Produk, E-WOM terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Citra Merek pada konsumen Lorions Kopi di Magetan.
Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatis.Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Lorions Kopi dengan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik accidental sampling. Sehingga diperoleh sejumlah 100 sampel penelitian dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan alat bantu aplikasi SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lorions Kopi, Produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Citra Merek Lorions Kopi, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lorions Kopi, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek Lorions Kopi Lorions Kopi, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lorions Kopi. Sedangkan Produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimediasi Citra Merek pada Lorions Kopi Magetan dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimediasi Citra Merek pada Lorions Kopi Magetan. Kondisi ini dapat disimpulkan bahwa Produk dan E-WOM berpengaruh signifikan secara tidak langsung yang di mediasi oleh Citra Merek.
Kata Kunci : Produk, E-WOM, Keputusan Pembelian, Citra Merek
SM-23227 | M23/227 Muh p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain