Text
PENGARUH VARIASI PRODUK, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA KEDAI VANKO DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, experiential marketing, dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang konsumen pada Kedai Vanko di Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 98 responden yang memiliki minat pembelian ulang pada produk Kedai Vanko yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel variasi produk, experiential marketing dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen pada Kedai Vanko di Surabaya.
Kata kunci: variasi produk, experiential marketing, kualitas layanan, minat pembelian ulang
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain