Text
PENGARUH CITRA MEREK, VARIASI PRODUK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AADK COFFEE & EATERY WIYUNG SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, variasi produk, dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode non probability sampling untuk pengambilan sampel dan penentuan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yakni warga kota Surabaya yang pernah mengunjungi atau menikmati produk AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data penelitian bersumber data primer dan proses pernyataan pada kuesioner dengan menggunakan bantuan google form. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diketahui bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dikarenakan apa yang dibayangkan pelanggan mengenai AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya sesuai dengan yang dirasakan, serta variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya cukup menarik perhatian pelanggan untuk dikunjungi, dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena memberikan tempat yang nyaman untuk segala aktivitas pelanggan selama berada di AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya.
Kata kunci : citra merek, variasi produk, customer experience, kepuasan pelanggan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain