Text
PENGARUH CITRA,HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA SENTRA IKAN HIAS GUNUNG SARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli konsumen pada Sentra Ikan Hias Gunung Sari.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Sentra Ikan Hias Gunung Sari yang jumlah anggota populasinya besar dan tidak dapat diketahui sehingga disebut populasi infinit. Berdasarkan rumus Lemeshow didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan self-report data yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
Kata kunci: Citra, Harga, Kualitas Layanan, Minat Beli Konsumen.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain