Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA BANDENG JUWANA TIDAR SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menguji variabel harga, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada bandeng juwana tidar surabaya. Penelitian ini menggunakan obyek penelitian toko oleh-oleh Bandeng Juwana Tidar Surabaya pada tahun 2023. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan simple random sampling atau teknik pengambilan sampel acak sederhana. Responden yang digunakan sebanyak 100 konsumen. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain