Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SURABAYACAM
Saat ini, industri ritel sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, tercermin dari munculnya sejumlah besar perusahaan ritel modern sebagai respons terhadap perkembangan usaha yang semakin dinamis dan peluang pasar yang sangat luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian konsumen Surabayacam.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang bertransaksi pada Surabayacam yang tidak diketahui pasti jumlah konsumen (infinite population), sehingga menggunakan rumus Lemeshow dan ditentukan 100 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui g-form yang disebarkan kepada konsumen Surabayacam. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan program SPSS (Statistic Product and Service Solution).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam dan Store Asmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere, Keputusan
Pembelian
SM-24020 | M24/020 Mar p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain