Penggayaan APA

Erry Himawan, St, MM. (2024). ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya) . Surabaya: .

Chicago Style

Erry Himawan, St, MM. ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya). Surabaya: , 2024. Text.

MLA Style

Erry Himawan, St, MM. ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya). Surabaya: , 2024. Text.

Turabian Style

Erry Himawan, St, MM. ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya). Surabaya: , 2024. Print.