Penggayaan APA
Erry Himawan, St, MM. (2024).
ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya) .
Surabaya:
.
Chicago Style
Erry Himawan, St, MM.
ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya).
Surabaya:
,
2024.
Text.
MLA Style
Erry Himawan, St, MM.
ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya).
Surabaya:
,
2024.
Text.
Turabian Style
Erry Himawan, St, MM.
ANALISIS KESETIAAN PELANGGAN YANG DIBENTUK OLEH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INDIKATOR-INDIKATOR REFLEKTIF (Studi Kasus Mini Market Alfa Mart di Kota Surabaya).
Surabaya:
,
2024.
Print.