Penggayaan APA

YESA CAHAYANING RAMADHANI, S.E., M.M, EKA YULIATI, SE., M.Si, DR.DEWI URIP WAHYUNI, SPd., S.E., M.M.,M.Pd. (2023). PENGARUH EKSPERIENSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MUSEUM ULLEN SENTALU DI YOGYAKARTA) . Surabaya: .

Chicago Style

YESA CAHAYANING RAMADHANI, S.E., M.M, EKA YULIATI, SE., M.Si, DR.DEWI URIP WAHYUNI, SPd., S.E., M.M.,M.Pd. PENGARUH EKSPERIENSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MUSEUM ULLEN SENTALU DI YOGYAKARTA). Surabaya: , 2023. Text.

MLA Style

YESA CAHAYANING RAMADHANI, S.E., M.M, EKA YULIATI, SE., M.Si, DR.DEWI URIP WAHYUNI, SPd., S.E., M.M.,M.Pd. PENGARUH EKSPERIENSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MUSEUM ULLEN SENTALU DI YOGYAKARTA). Surabaya: , 2023. Text.

Turabian Style

YESA CAHAYANING RAMADHANI, S.E., M.M, EKA YULIATI, SE., M.Si, DR.DEWI URIP WAHYUNI, SPd., S.E., M.M.,M.Pd. PENGARUH EKSPERIENSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MUSEUM ULLEN SENTALU DI YOGYAKARTA). Surabaya: , 2023. Print.