Text
PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI BEI
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Produk Tupperware di kota Surabaya.
Pada penelitian ini, menggunakan jenis penelitian kausal komparatif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh langsung dari responden. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah penduduk di kota Surabaya dengan minimal usia 20 tahun, yang belum pernah membeli produk Tupperware, namun mengetahui atau pernah menggunakan produk Tupperware. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan kombinasi teknik non probability sampling, yaitu metode purposive sampling dan snowball sampling, sehingga diperoleh sebanyak 97 responden. Pengolahan dan analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware, Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware.
SM-24115 | M24/115 Fah p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain