Text
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALOTAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPHORA DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Produk kecantikan menjadi produk yang dibutuhkan untuk merawat ataupun mempercantik kulit dan penampilan seseorang. Pertumbuhan pasar kosmetik di Indonesia juga diproyeksikan naik 7% pada 2021. Maka dari itu sephora hadir dengan beragam produk kecantikan yang ditawarkan . Lingkungan ritel terbuka Sephora yang unik menampilkan semakin banyak merek di berbagai kategori produk, termasuk perawatan kulit, tata rias, wewangian, perawatan tubuh, perawatan rambut, dan banyak lagi untuk melengkapi labelnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh citra merek maupun kualitas produk terhadap gaya hidup keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi komparatif dengan pendekatan kuantitatif.
Berdasarkan hasil dari penelitian ini adalah semakin meningkat dan kuatnya citra merek pada produk Sephora maka semakin meningkat gaya hidup pada konsumen dan semakin meningkat Kualitas Produk pada produk Sephora maka akan mempengaruhi minat konsumen untu membeli produk Sephora. Meningkatnya gaya hidup pada produk Sephora tidak akan meningkatkan minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian.
SM-24130 | M24/130 Mit p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain