Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUSTIC MARKET SURABAYA
Setiap perusahan yang bergerak di bidang Food And Beverage (FnB)
mengharuskan menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang di inginkan
oleh konsumen dengan harga yang pantas. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh citra merek terhadap Keputusan pembelian, pengaruh
kualitas produk terhadap Keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap
Keputusan pembelian, pengaruh gaya hidup terhadap Keputusan pembelian Rustic
Market Surabaya.
Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat
kasual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan
pembelian terhadap Rustic Market Surabaya, sedangkan sampel yang diambil
sebanyak 100 orang dengan teknik sampling inciditial. Jenis data yang diperlukan
dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan cara
menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
linear berganda.
Hasil dalam penelititan ini menunjukan bahwa: Citra Merek memiliki
pengaruh yang tidak signifikan dan negatif terhadap Keputusan pembelian Rustic
Market Surabaya, Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan dan positif
terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya, Harga memiliki pengaruh
signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Cafe Surabaya, Gaya
Hidup memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian
Rustic Market Surabaya.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Keputusan
Pembelian.
SM-24131 | M24/131 Chr p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain