Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KIDAL SURABAYA
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, tempat dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kidal Surabaya yang bertempat di Jl Luntas No 1, Pacar Keling, Surabaya. Kualitas produk merupakan salah satu tujuan perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan Kedai Kidal Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah datang dan menikmati layanan yang telah di sediakan pada Kedai Kidal Surabaya.
Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sample 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument dengan uji validitas dan uji reliabilitas, asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu apliasi SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel harga dan tempat berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pada Kedai Kidal Surabaya.
Kata kunci: kualitas produk, harga, tempat, store atmosphere, kepuasan konsumen
SM-24143 | M24/143 Haf p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain