Text
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG POINT COFFEE STASIUN GUBENG LAMA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan kualitas produk terhadap minat beli ulang di Point Coffee Stasiun Gubeng Lama Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung di Point Coffee Stasiun Gubeng Lama Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisa regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak seratus responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada pelanggan Point Coffee Stasiun Gubeng Lama Surabaya. Aplikasi SPSS 27.0 telah mambantu untuk menguji hasil dari penelitian.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga (H) dan Kualitas Produk (KP) memiliki pengaruh positif dan signifikan, artinya berpengaruh dan bermakna terhadap Minat Beli Ulang (MBU). Lokasi (L) memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan, artinya tidak berpengaruh dan tidak bermakna terhadap Minat Beli Ulang (MBU). Jika harga dan kualitas produk terus dipertahankan maka minat beli ulang akan terus meningkat. Harapannya Point Coffee Stasiun Gubeng Lama Surabaya terus mempertahankan harga dan kualitas produk kepada pelanggan serta memberikan jaminan lokasi yang strategis khususnya kepada pelanggan Point Coffee Stasiun Gubeng Lama Surabaya.
Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang.
SM-24158 | M24/158 Muh p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain