Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR VESPA MATIC
Perkembangan dunia bisnis yang semakin maju memberikan peluang untuk bisnis otomotif, banyaknya Perusahaan otomotif di Indonesia mengakibatkan persaingan yang sangat ketat dalam kualitas dan mutu produk yang telah dibuat. Peneliti memilih Vespa karena sedang menjadi perbincangan di dunia otomotif dengan inovasi produk unggulannya yaitu Vespa Matic yang mampu membuat para anak muda terpikat oleh design dari motornya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Motor Vespa Matic.
Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu komunitas scooter matic Vespa. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah 98 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) Versi 26.0
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian motor Vespa matic.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
SM-24166 | M24/166 Ath p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain