Text
PENGARUH HARGA, MINAT BELI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SHOPEE
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana dan
seberapa besar Pengaruh Harga, Minat Beli, dan Kualitas Layanan Terhadap
Kepuasan Konsumen Pada Shopee.
Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen
Shopeefood. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan
sampel dalam peneletian ini menggunakan Teknik purposive samplingkarena
jumlah populasi yang tidak terbatas maka digunakan rumus Lameshow sehingga
pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner
kepada 97 responden. Adapun Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian
ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS
(Statistical Product and Service Solution) versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan konsumen pada Shopee, Minat Beli berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan konsumen pada Shopee, dan Kualitas Layanan berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Shopee.
Kata Kunci: Harga, Minat Beli, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
SM-24171 | M24/171 Ana c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain