Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN EXCELSO CABANG AHMAD YANI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan. Variabel independen yang dalam penelitian ini yaitu Loyalitas Pelanggan ,sedangkan variabel dependen yang dipakai adalah kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan.
Populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu Pelanggan Excelso cabang Ahmad Yani Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan cara teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling dengan metode accidental sampling yaiyu pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan yang sampelnya ditentukan dengan kriteria – kriteria tertentu Penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda, Analisis data menggunakan asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolonieritas, uji autorelasi, uji heteroskedastisitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas produk dan citra merek tidak begitu pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Excelso Ahmad Yani Surabaya
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
SM-22271 | M22/271 Ran p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain