Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI , DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG PUSAT SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kausal komparatif (Causal Comparative Research). Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data primer. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS 23. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi dan harga baik secara parsial ataupun simultan mampu mempengaruhi kepuasan konsumen.
Kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi, harga, kepuasan konsumen.
SM-22276 | M22/276 Dik p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain