Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN RUBBY STAR FAMILY KARAOKE SURABAYA
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Rubby Star Family Karaoke Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rubby Star Family Karaoke Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling yang memfokuskan pada pengambilan sampling incidental, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel kualitas pelayanan masing – masing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini terbukti dengan nilai signifikasi untuk variabel tersebut. (2) Variabel harga masing – masing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini terbukti dengan nilai signifikansi untuk variabel tersebut. (3) Variabel promosi masing – masing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini terbukti dengan nilai signifikansi untuk variabel tersebut.
Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, dan promosi, kepuasan pelanggan
SM-22277 | M22/277 Dik p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain