Text
"PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, PROMOSI, BERITA DARI MULUT KE MULUT DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS PADA STAI AR-ROSYID SURABAYA)"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek, promosi, berita dari mulut ke mulut dan lokasi terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi (Studi Pada STAI AR-ROSYID Surabaya).
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif STAI AR-ROSYID berjumlah 54 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada mahasiswa aktif STAI AR-ROSYID. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi liniear berganda.
Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, promosi, berita dari mulut ke mulut dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi (Studi Pada STAI AR-ROSYID Surabaya).
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Promosi, Berita Dari Mulut Ke Mulut, Lokasi Dan Keputusan Pemilihan
SM-21224 | M21/224 Moc p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain