Penggayaan APA

KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI. (2004). On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan . Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA.

Chicago Style

KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI. On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan. Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, 2004. Text.

MLA Style

KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI. On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan. Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, 2004. Text.

Turabian Style

KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI. On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan. Jakarta: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, 2004. Print.