Penggayaan APA
KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI. (2004).
On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan .
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA.
Chicago Style
KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI.
On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan.
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA,
2004.
Text.
MLA Style
KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI.
On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan.
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA,
2004.
Text.
Turabian Style
KARTAJAYA, HERMAWAN, YUSWOHADY, MADYANI, DEWI.
On becoming a custumer - centric company - transformasi Telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan.
Jakarta:
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA,
2004.
Print.