Penggayaan APA

PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA. (2015). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA. . New Delhi: , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA. . New Delhi: , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA. New Delhi: , 2015. Print.