Penggayaan APA
PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA. (2015).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH STORE ATMOSPHEE (SUASANA TOKO) DAN STORE LOCATION (LOKASI TOKO) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN DIMSUM CHOIE DI SURABAYA.
New Delhi:
,
2015.
Print.