Penggayaan APA
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA. (2015).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA.
New Delhi:
,
2015.
Print.