Penggayaan APA

PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA. (2015). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA. . New Delhi: , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA. . New Delhi: , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORCELANTILE PADA PT. WISMA SEHATI SURABAYA. New Delhi: , 2015. Print.