Penggayaan APA
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MEMBELI KARTU PRABAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia Surabaya) . (2015).
:
.
Chicago Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MEMBELI KARTU PRABAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia Surabaya) .
.
:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MEMBELI KARTU PRABAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia Surabaya) .
.
:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
MEMBELI KARTU PRABAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia Surabaya) .
:
,
2015.
Print.