Penggayaan APA
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS). (2013).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS).
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
MLA Style
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS).
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
Turabian Style
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS).
Surabaya:
,
2013.
Print.