Penggayaan APA

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS). (2013). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS). . Surabaya: , 2013. Text.

MLA Style

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS). . Surabaya: , 2013. Text.

Turabian Style

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SURABAYA (STUDI KASUS IKLAN TOP KOPI VERSI BONGKAR IWAN FALS). Surabaya: , 2013. Print.